MANOKWARI NEWS


Perseman Manokwari Rekrut Empat Pemain Baru


Perseman Manokwari berlatih sekaligus mencoba lapangan, di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, (19/11). Perseman Manokwari akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia 2008 Kamis (20/11). ANTARA/Prasetyo

TEMPO Interaktif,Jayapura:Empat pemain baru dipastikan akan memperkuat kubu Perseman Manokwari dalam putaran kedua Kompetisi Divisi Utama PSSI Liga Ti-Phone. Keempat pilar baru itu, yakni Febrian Sofyandi, Tutug Widodo, Jerry Pikey salah satu pemain lokal asal Papua, dan Jeiron Feleciano yang merupakan pemain asing asal Brasil. 
“Setelah saya usulkan ke manajemen, keempatnya telah disetujui. Apalagi lolosnya keempat pemain ini melalui seleksi yang cukup ketat. Sebab dari dua penampilan yang dilakukan, keempatnya telah memenuhi kriteria yang diinginkan tim,” kata Pelatih Perseman, Djoko Susilo lewat telepon dari Manokwari, Papua Barat, Selasa (22/2) siang.

Menurut Djoko, nantinya Jeiron diharapkan menjadi pilar utama Perseman di posisi depan menggantikan Ali Tallouk yang kini tak lagi memperkuat Perseman. “Jeiron, straiker asing ini nantinya akan ditandemkan straiker lokal kami, Ishak Mansawan. Keduanya bekerjasama di lini depan dengan Jerry dan Tutug. Sedangkan Febrian akan diposisikan di lini kanan,” katanya.

Djoko berharap keempat pemain baru ini segera didaftarkan manajemen ke Badan Liga Indonesia agar bisa memperkuat timnya di awal putaran kedua menghadapi tim tuan rumah PSIM Jogja, 25 Februari nanti di Stadion Wergu Wetan, Kudus. “Walau kami menghadapi PSIM Jogja di partai usiran di Kudus, tapi tim ini cukup bagus. Sehingga kami perlu waspada,” terangnya. 

Dalam menghadapi kompetisi putaran kedua ini, menurut Djoko, dirinya sangat berharap timnya mampu meraih beberapa poin, sehingga menaikkan posisi Perseman keperingkat yang lebih baik dari sebelumnya. “Kami berharap Perseman minimal berada di posisi kedua dalam Kompetisi Divisi Utama PSSI Liga Ti-Phone. Makanya dalam tur kali ini, kami bisa mendapatkan dua poin di kandang lawan,” katanya.

CUNDING LEVI

www.tempointeraktif.com

Comments :

0 komentar to “Perseman Manokwari Rekrut Empat Pemain Baru”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Manokwari News, Musician Blog Design, People.com Website Manokwari News, Manokwari City